Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-Ciri Vivo V20 SE Original dan Cara Mendapatkan Potongan Harga

Vivo V20 SE sedang ramai dibicarakan bahkan diulas pada berbagai platform atau video blogger. Setelah resmi diluncurkan pada akhir 2020, para pengguna awam, reviewer amatir hingga kaum yang melek di bidang teknologi saling memburu informasi gawai ini.

Ciri-Ciri Vivo V20 SE Original

Memiliki ponsel idaman tentu menjadi hal yang sangat menyejukkan hati, terlebih untuk seri Vivo yang dibekali kamera beresolusi tinggi. Namun bagaimana cara untuk mengetahui keaslian smartphone serta apakah Anda sudah membeli di toko terpercaya? Berikut ciri-ciri Vivo tipe V20 SE original.

1.  Produk Dalam Kondisi Segel dan Kondisi Fisik Ponsel

Segel senantiasa menunjukkan bahwa keaslian produk masih terjaga hingga unit sampai di tangan pertama atau pembeli. Segel ini akan terlihat jelas pada bagian terluar kemasan box maupun pada bagian dalam yang melindungi ponsel. 

Vivo V20 SE

Selain itu kondisi lain yang mendukung orisinalitas produk juga bisa diketahui melalui kondisi fisiknya. Smartphone Vivo tipe V20 SE asli memiliki material bahan yaitu aluminium pada body-nya serta memiliki gradasi warna yang khas dan identik.

2.  Nomor IMEI Terdaftar

Ponsel Vivo resmi memiliki nomor IMEI yang terdaftar pada situs legal dan dapat diperiksa secara online serta terbuka untuk umum. Memastikan nomor IMEI terdaftar menunjukkan bahwa smartphone yang Anda pilih benar-benar asli.

Mengetahui nomor IMEI dapat dilakukan dengan membuka menu pengaturan pada handphone. Nomor tersebut yang kemudian bisa disalin untuk diperiksa keaslian jika memang telah terdaftar sebagai produk buatan brand Vivo.

3.  Harga Tidak Jauh Berbeda Dari Patokan Pasar

Meski secara fisik harga tidak bersentuhan dengan barang yang dijual, namun segi harga memiliki ikatan kiat dengan suatu benda. Terutama untuk sebuah smartphone yang tidak bisa membanting harga karena adanya biaya produksi khusus.

Vivo tipe V20 SE dibandrol dengan kisaran harga Rp 3.350.000 - Rp 4.000.000. Dengan demikian Anda harus waspada terhadap harga yang terlalu jatuh dari patokan pasar pada umumnya. Namun jika terdapat sedikit perbedaan harga yakni disebabkan oleh lokasi distribusi atau lainnya.

4.  Paket Garansi Resmi

Garansi menjadi satu indikator yang sangat berpengaruh pada setiap perangkat elektronik. Pasalnya jaminan inilah yang juga mencirikan keaslian suatu produk. Garansi resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan hanya diperuntukkan kepada ponsel asli buatannya.

Maka ponsel gadungan tidak akan mungkin memiliki fasilitas gratis ini. Selain garansi produk, penjual profesional juga akan memberikan garansi toko untuk unit yang mengalami kesalahan akibat kelalaian toko dengan jangka waktu umumnya hanya hitungan hari.

Cara Mendapatkan Potongan Harga Vivo Tipe V20 SE

Harga gadget berkualitas memang tak bisa benar-benar murah secara umum. Namun Anda bisa memperoleh potongan harga khusus untuk produk Vivo tipe V20 SE tanpa mengurangi keasliannya. Misalnya dengan manfaatkan promo di toko online yang diberikan dalam jangka waktu tertentu.

  • Kunjungi situs atau aplikasi e-commerce blibli.com
  • Pilih produk Vivo tipe V20 SE di pencarian
  • Teliti deskripsi produk, keaslian serta review produk
  • Tentukan toko yang terpercaya
  • Pilih produk berdiskon atau bisa dengan memanfaatkan voucher
  • Klik Beli atau Masukkan Dalam Keranjang
  • Pilih warna yang diinginkan
  • Tentukan jumlah unit
  • Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi

Anda juga bisa menggunakan fasilitas nego jika disediakan oleh penjual. Pastikan kegiatan tawar menawar dilakukan dengan etika serta tidak melampaui harga wajar, sehingga tidak mengganggu kenyamanan masing-masing pihak.

Demikian informasi tentang ciri-ciri smartphone vivo v20 se serta cara agar dapat membeli dengan potongan harga khusus. Semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Ciri-Ciri Vivo V20 SE Original dan Cara Mendapatkan Potongan Harga "