Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Vivo V20 SE dan Kelengkapan yang Free Diberikan Untuk Pelanggan

Vivo V20 SE adalah salah satu smartphone terkini yang sudah upgrade untuk berbagai fitur menunjang. Ponsel yang diluncurkan dengan dua warna pilihan ini sangat relevan digunakan dalam berbagai aktivitas digital, disamping kebutuhan sehari-hari yang pasti akan berkaitan dengannya.

Spesifikasi Vivo V20 SE

Spesifikasi selalu dapat mengungkap fakta-fakta fisik yang meliputi seluruh bagian sistem dan rancangan suatu perangkat elektronik termasuk ponsel. Gawai keluaran Vivo ini dikenal akan kualitas kameranya sebagai sisi paling benderang dan sangat digemari pecinta selfie. 

Vivo V20 SE

Tak diragukan lagi kamera depan yang digunakan memiliki kemampuan 32 MP, sedangkan triple kamera belakang diantaranya 48 MP Rear Camera, 8 MP Ultrawide dan 2 MP Depth. Adapun detail processor yang digunakan adalah Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm).

Ponsel dengan OS Android 10 ini memiliki display AMOLED 6.44" dan resolusi 1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio (~409 ppi density). Adapun memori internalnya yakni 128 GB dan memori external mencapai 256 GB. Berat ponsel pun cukup ringan yaitu hanya 171 gr dan memiliki kapasitas baterai 4100mAh.

Free Kelengkapan Ponsel Untuk Pelanggan

Sebagai sebuah perangkat elektronik, Vivo tak berjalan sendirian untuk setiap kebutuhan pengguna. Melainkan juga didorong oleh adanya perangkat tambahan atau yang biasa disebut sebagai kelengkapan ponsel. Semua fasilitas tersebut terbilang include dengan smartphone sehingga Anda tak perlu membayar khusus.

1.  Charger

Charger terdiri atas dua komponen yakni adaptor dan kabel USB serta memiliki peranan yang sangat penting bagi sebuah ponsel. Charger juga disebut juga sebagai pengisi daya dan berfungsi untuk mengisikan daya dari listrik kepada handphone.

Alat ini juga telah didukung dengan teknologi fast charging sehingga proses pengisian daya akan lebih cepat dan efisien. Karakteristik charger ini yakni berwarna putih baik pada bagian adaptor maupun bagian kabel USB.

2.  Handsfree

Handsfree pada umumnya tidak tersedia pada beberapa jenis ponsel. Namun untungnya pada Vivo seri V20 SE ini terdapat free handsfree yang memungkinkan Anda melakukan berbagai aktivitas dengan lebih menyenangkan. Misalnya mendengarkan MP3, sosial media, kegiatan telepon dan video call atau streaming.

Karakteristik handsfree original Vivo adalah berwarna putih lengkap dengan bagian speaker pipih yang modern serta bagian sound yang didesain lebih nyaman. Harga alat ini cukup mahal karena termasuk perangkat input original dan sangat murah untuk versi tiruannya.

3.  Anti Gores dan Softcase

Pelindung layar atau yang juga berguna sebagai anti gores ini tak luput dari beberapa perlengkapan yang diberikan Vivo secara cuma-cuma pada setiap pelanggannya. Anti gores ini sangat penting untuk melindungi layar LCD ponsel.

Sedangkan Softcase adalah benda yang juga berfungsi melindungi namun khususnya pada area badan smartphone. Hal ini ditujukan agar ponsel tidak mudah retak atau tergores jika terjatuh. Selain itu Softcase akan membantu Anda menggenggam handphone dengan lebih nyaman dan tidak licin.

4.  Buku Panduan dan Kartu Garansi

Meski modern ini buku panduan sering ditepikan sebab para pengguna lebih menyukai tutorial online, namun buku ini tetap menjadi hak milik pembeli. Selain itu penting untuk tetap menjaga buku tersimpan dalam box ponsel.

Adapun kartu garansi adalah dokumen berisi form pengajuan klaim jika terdapat kerusakan ponsel atau sistem akibat kelalaian produsen atau distributor . Dengan demikian Anda bisa memperoleh garansi selama kartu ini berlaku sesuai masalah yang dikategorikan dalam toleransi garansi.

Demikian informasi tentang spesifikasi vivo v20 se dan kelengkapan produk yang akan mendampingi pemakaian ponsel pintar ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Vivo V20 SE dan Kelengkapan yang Free Diberikan Untuk Pelanggan"